Type Here to Get Search Results !

Polsek Bukit Kapur Gelar Kegiatan Jum'at Curhat di Masjid As- Salam

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Bertempat di masjid As-Salam Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH bersama anggota Bhabinkamtibmas silaturahmi kepada masyarakat saat selesai ibadah sholat Jum'at. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bukit Kapur Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH, Lurah Bagan Besar Teguh Widodo, S.Kep, MKM, Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Kosim, Ps.Kanit Intelkam Polsek Bukit Kapur BRIPKA Ludi Hardiyanto, Bhabinkamtimas Kelurahan Bagan Besar BRIPKA Riduwan, Imam Mesjid AS- Salam Ustadz Rahman, Pengurus Mesjid AS-Salam Iyan Surianto, Jama'ah Mesjid AS-Salam Afizal dan Jama'ah yang datang lainnya.
Silaturahmi ini dikemas dalam rangka Jum'at curhat Kamtibmas masyarakat di sekitar. Kapolsek Bukit Kapur mengatakan bahwa Jum'at Curhat merupakan program Kepolisian yang dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak Kepolisian.

"Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya," pungkas Kapolsek Bukit Kapur.
Dan kegiatan Jum'at curhat ini merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan guna menciptakan sinergitas kami dengan masyarakat. "Jadi nantinya tidak hanya di masjid akan tetapi pada kesempatan mendatangpun kami akan mengunjungi tempat-tempat dimana masyarakat berkumpul tentunya dalam wilayah hukum Polsek Bukit Kapur.

"Kami berharap dengan adanya program Jum'at Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah Kota Dumai khususnya Kecamatan Kecamatan Bukit Kapur," tutup Kapolsek Bukit Kapur. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad