-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua DPRD Menghadiri Pembangunan Asrama dan Ruang Belajar PPTQ Terpadu Ibadurrahman

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc, M.E., Sy menghadiri peletakan batu pertama pembangunan asrama, ruang belajar putri Pondok Pesantren Tahfizh Quran (PPTQ) Terpadu Ibadurrahman - Belading, Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Sabtu (07/01/2023).

Kegiatan itu juga dihadiri Gubernur Riau H. Syamsuar, Bupati Bengkalis diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Ketua Yayasan, serta para tamu undangan.

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengapresiasi kegiatan pembangunan asrama, ruang belajar putri Pondok Pesantren Tahfizh Quran (PPTQ) Terpadu Ibadurrahman yang telah memperlihatkan kemajuan pondok pesantren.

"Pembangunan asrama putri, ruang belajar putri Pondok Pesantren Tahfizh Quran (PPTQ) ini tentu sebuah pertanda baik. Pondok pasantren ini harus mampu menciptakan generasi yang beriman, bertakwa, berakhlak dan berilmu pengetahuan yang Insyaallah jadi anak-anak sukses," tutur Khairul Umam usai acara.

Lanjut Khairul Umam, anak-anak SMA pesantren ini adalah targetnya penghafal Al-Quran, Alhamdulillah ternyata cukup sukses karena sebagian besar dari santriwan dan santriwati SMA Tahfizh Quran Belading ini, rata rata bisa keluar negeri dan Alhamdulillah sekarang banyak program-program kuliah yang memprioritaskan bagi penghafal Al-Quran diterima langsung di berbagai Universitas, mereka banyak yang bisa melanjutkan di Indonesia tanpa tes, karena mereka penghafal al- Quran, dan ini memang perlu sokongan dan Support kita semua. ** (Rls/Brt)
Baca Juga