-->
Type Here to Get Search Results !

Kebakaran di Alhamra Duri Hanguskan 2 Unit Rumah Permanen

DURI (Aktual Bersuara.Com) - Awal Tahun 2023 telah terjadi kebakaran di Kota Duri, tim UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Mandau menerima laporan adanya kebakaran rumah di jalan Alhamra, RT 03 RW 02, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau, Sabtu (07/01/2023).

Kebakaran tersebut dilaporkan sekira pukul 06.10 WIB dan menghanguskan dua unit rumah permanen kepunyaan Hj. Murni yang disewakan kepada Rio (40) dan Afrizon (51). Komandan Regu (Danru) I Jefrianto dan II Djoko Hendri Sukmana tampak terjun ke lokasi kejadian dengan mengerahkan armada pemadam.

“Setelah terima laporan, kita segera terjun ke lokasi dan lakukan pemadaman. Yqng terbakar adalah dua unit bangunan jenis rumah permanen milik ibu Hj. Murni. Status rumah disewakan, penyebab kebakaran belum diketahui," kata Jefrianto.

Selain personel Damkar, Prajurit Koramil 03 Mandau, Kodim 0303 Bengkalis dan Polsek Mandau juga hadir di lokasi guna maksimalkan pemadaman sekaligus amankan proses penjinakan api. Setelah berjuang beberapa waktu, api kemudian padam sekira pukul 07.47 WIB.

"Api padam, kita lanjut pendinginan," imbuh Danru Djoko menambahkan.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian bersifat materiil dan penyebabnya tengah ditelusuri oleh personel Polsek Mandau. ** (Rls/Brt)
Baca Juga