-->
Type Here to Get Search Results !

Jelang Penggantian Tahun 2022 ke 2023 Dandim Bengkalis Bersama Tim Gabungan Patroli Kota Duri

DURI (AktualBersuara.Com) - Guna menciptakan kondisi yang aman dan tentram jelang malam pergantian tahun 2022 ke 2023, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto dan tim gabungan taja patroli di Duri, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan unsur Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis turut serta dibantu personel TNI/Polri dari Koramil 03 dan Polsek Mandau - Duri. Kegiatan itu digelar dengan meninjau berbagai tempat ibadah, tempat hiburan, mall perbelanjaan, tempat penginapan dan tempat-tempat keramaian guna memberi rasa aman.
Selain itu, patroli juga dilaksanakan untuk memastikan tidak adanya potensi atau gangguan Kamtibmas sempena detik-detik pergantian tahun tengah malam nanti. “Sebagaimana kita tahu, malam pergantian tahun ini sarat akan keramaian di berbagai tempat. Sempena itu, kita lakukan patroli gabungan untuk memastikan setiap tempat dalam kondisi aman dan terbebas dari segala macam gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Letkol Endik, Dandim 0303 Bengkalis.

“Kita harap momen malam pergantian tahun dapat berjalan aman dan kondusif,” harapnya.
Pantauan di lokasi, satu persatu tempat tampak dikunjungi Letkol Endik dan AKBP Indra Wijatmiko beserta seluruh rombongan. Berbagai pihak yang disambangi juga diberikan pengarahan agar tetap menjaga kondusifitas dan bersama-sama menciptakan kondisi yang aman. Selain tempat keramaian, pihaknya juga menyisir bernagai ruas jalan untuk mencehah adanya aksi balapan liar nan meresahkan.

Hingga sekira pukul 23.00 WIB patroli gabungan selesai digelar dengan hasil nihil gangguan Kamtibmas. “Selamat menyongsong Tahun Baru 2023, semoga hari yang baru dapat menjadi kesegaran bagi kita semua dalam menjalani kehidupan penuh kerukunan di tengah keberagaman. Mari sama-sama kita jaga keamanan di lingkungan, agar terwujud Kamtibmas yang produktif,” tukas Endik. ** (Rls/Brt)
Baca Juga