-->
Type Here to Get Search Results !

Diduga tertabrak Saat Nyerang Jalan, Korban dilarikan ke Rumah Sakit

DURI (AktualBersuara.Com) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau, Minggu malam (08/01/2023)

Diketahui, seorang laki-laki penyeberang jalan diduga tertabrak pengendara sepeda motor saat berlalu (menyeberang jalan) tak jauh dari SPBU Hangtuah. Kejadian itu diketahui berlangsung sekira pukul 22.30 WIB Minggu malam. Diduga akibat kejadian itu, penyeberang jalan yang tertabrak pemotor kritis dan dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat guna mendapat penanganan medis darurat.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Kaliman Siregar melalui Kanit Laka Ipda. Parolian Harahap tak menampik. “Memang benar, ada informasi tersebut kami terima. Dan saat ini anggota masih lakukan pendalaman kronologis kejadian,” kata Ipda Parolian, Senin (09/01/2023)

Disinggung terkait keberadaan sang pemotor, ia enggan berspekulasi terlalu dini. “Itulah yang masih ditelusuri. Tim di lapangan masih berusaha lakukan penelusuran, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, termasuk mencari tahu nomor polisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

“(Penyeberang jalan) luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Kami masih dalami kejadian ini, nanti dikabarkan bila sudah ada info yang akurat,” tukasnya. ** (Rls/Brt)
Baca Juga