-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim Bengkalis berikan Arahan ke Staf dan Personel Kodim Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bertempat di Ruang transit Kodim 0303 Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto didampingi Kasdim Mayor. Arh. Sudiyono berikan pengarahan kepada staf dan personel sempena Jam Pimpinan, Senin (09/01/2023).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi atas setiap kegiatan yang telah dilaksanakan, serta rencana kegiatan yqng akan datang. Dalam arahannya, Letkol Endik menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan capaian kinerja staf telah berjalan dengan baik.

"Sebagaimana kita telah jalankan bersama, setiap kegiatan yang berlangsung beberapa waktu lalu berjalan lancar, termasuk proses pengamanan VVIP yakni kunjungan Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo ke wilayah Riau yang sempat rehat sejenak di Rest Area Km 82+400 jalan Tol Pekanbaru - Dumai, Kecamatan Pinggir. Alhamdulillah, semua lancar dan aman berkat kerja sama dan kekompakan kita semua, saya apresiasi dan sangat berterima kasih," ungkap Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik YH.

Kedepan, ia meminta setiap personel untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, tak mudah puas dengan hasil yang dicapai saat ini, selalu berinovasi dan berkreatifitas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. “Program Babinsa Masuk Dapur, Lahan Ketahanan Pangan, Reboisasi, Stunting, Air Bersih, Kampung Pancasila dan program lainnnya agar terus dilaksanakan dengan baik sesaui dengan arahan komando atas," tegas Dandim.

Di tahun 2023 ini, ujar dia menambahkan, seluruh personel diharap menjadi lebih baik, tetap solid dan kompak, mempererat tali silaturrahmi serta memberikan dukungan terbaik kepada rekan sesama prajurit yang sedang memperjuangkan anak dan keluarga. “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan baik diri sendiri, keluarga maupan Satuan," pesan Dandim diselingi harapan agar setiap prajurit dapat menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta senantiasa mengandalkan Tuhan dalam segala hal. ** (Rls/Brt) 
Baca Juga