-->
Type Here to Get Search Results !

Balita Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia di Kanal PT THIP Inhil

INHIL (AktualBersuara.Com) - Seorang Balita berumur sekitar 2,5 tahun inisial MR yang sebelumnya dikabarkan hilang di Kanal milik PT THIP Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, akhirnya ditemukan pada Senin (09/01/2023) sekitar pukul 18:18 wib.

Kapolsek Pelangiran, Iptu Azwar Alwi saat dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat tenggelam di kanal PT THIP Pelangiran sekitar 300 meter dari lokasi penemuan sepeda korban.

"Awalnya, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (07/01/2023) lalu sekitar pukul 11:30 wib, korban bermain sepeda di sekitar POM Agatis, setelah beberapa saat ayah korban tidak melihat korban lagi dan kemudian berusaha mencari korban," paparnya.

Sekitar 500 meter dari tempat korban bermain ditemukan sepeda korban didalam gorong gorong kanal kebun bintangor.

"Namun korban tidak di temukan, nah saat itulah dilakukan pencarian beberapa pihak hingga sore tadi," jelasnya.

Pihak kepolisian menuturkan, peristiwa ini murni kecelakaan jatuhnya anak tersebut ketika sedang bermain.

"Ini murni kecelakaan. Jadi korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan sebagai mana mestinya," tutur Kapolsek Pelangiran, Iptu Azwar Alwi.

Ia pun berpesan kepada masyarakat khususnya warga Pelangiran yang memiliki anak untuk berhatihati dan selalu dalam pantauan.

"Apalagi anak Balita, jika Ia bermain terus dipantau mengingat daerah Pelangiran ini dikelilingi sungai, hutan dan semak belukar," imbaunya. ** (Rls/Brt)
Baca Juga