-->
Type Here to Get Search Results !

Wujud Peduli Danrem 031/WB, Brigjen Parlindungan Sambang Veteran sempena Hari Juang TNI AD ke-77

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Sempena Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 031 Wira Bima, Riau, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P sambangi kediaman Mariati Ningsih (74) istri Almarhum Letkol. Inf. (Purn) Gimim Wijono yang merupakan Veteran di jalan Hangtuah, Kelurahan Sail, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru - Riau, Rabu (14/12/2022).

Brigjen Parlindungan Hutagalung bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Mira Parlindungan Hutagalung beserta Rombongan disambut langsung oleh Mariati Ningsih di kediamannya. Disana, Danrem mengucapkan salam sekaligus bersilaturahmi sesaat sambil mendoakan semoga keluarga Veteran tersebut selalu siberi kesehatan.

“Ini ada sedikit bingkisan untuk beli vitamin, semoga ibu sehat selalu. Kunjungan kami ini ingin memastikan silaturahmi tetap terjalin hangat,” ujar Danrem saat mengunjungi Warakawuri dan Veteran.
Danrem mengutarakan kegiatan Hari Juang TNI AD ke-77 dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan Bakti sosial sebagai wujud peduli kasih antar sesama, terkhusus bagi Warakawuri dan Veteran. “Hari ini anjangsana Warakawuri, Purnawirawan dan Veteran dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022 sesuai dengan temanya, TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat. Kita pastikan semuanya sehat dan kita berikan bantuan sosial pada warakawuri istri purnawirawan.

Selain itu, juga ada kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan, juga akan diselenggarakan antraksi terjun payung di halaman Kantor Gubernur Riau." Ujar Danrem 031/WB.

Warga asrama Korem, Ibu Mariati Ningsih dan Ibu Sumali serta ibu lainnya sangat berterima kasih kepada Danrem 031/WB mengunjungi keadaan para Warakawuri. “Semoga tetap semangat, TNI AD semakin jaya, terima kasih sekali sudah mau mengunjungi keadaan Warakawuri dengan keadaan kami di asrama,” ujar Sumali. (Red/Brt)
Baca Juga