-->
Type Here to Get Search Results !

Serap Saran dan Keluhan, Polres Bengkalis gelar Jum'at Curhat Jadi Solusi Saran dan Keluhan Masyarakat

DURI (AktualBersuara.Com) - Melalui program Jum'at Curhat, Polres Bengkalis menerima saran, keluhan, hingga memberikan solusi terhadap sejumlah permasalahan yang dihadapi masyarakat dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas.
 
Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin sebelum ataupun setelah rangkaian Sholat Jum'at oleh personel Polres Bengkalis dan jajaran Polsek.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko melalui Waka Polres, Kompol Anindhita Rizal menggelar Jum'at Curhat di Gudang Bathin Betuah, Kecamatan Mandau. Jum'at (30/12/2022).
"Kegiatan Jum'at curhat ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Program ini juga merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat. "Jum'at Curhat ini menjadi salah satu giat rutin para personel. Mulai dari Polres hingga Polsek jajaran". Jadi, dengan adanya kegiatan tersebut kita menerima berbagai masukan, saran, keluhan hingga memberikan solusi kepada para masyarakat," ungkapnya.
 
Dikatakan Wakapolres, selain menerima curhat, personel juga menyampaikan himbauan kepada para masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.
 
"Dengan giat ini, kita berharap hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Bengkalis tetap terjaga," jelasnya.
 
Ditambahkannya, pihaknya juga mengapresiasi sambutan masyarakat pada kegiatan itu."Jadi, masyarakat menyambut baik kegiatan yang kita laksanakan setiap hari Jumat ini," pungkasnya. ** (Rls/Brt)
Baca Juga