Type Here to Get Search Results !

Sempena Hari Juang TNI AD, Kodim Bengkalis Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bertempat di Palang Merah Indonesia Rumah Sakit Umum Daerah (PMI RSUD) Bengkalis-Riau, Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis gelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti berbagai instansi, organisasi bahkan gugus depan (Gudep) Pramuka, Selasa (13/12/2022).

Maju paling depan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Bengkalis, Mayor. Arh. Sudiyono lebih dulu memeriksa kesehatan, utamanya tekanan darah hingga kemudian turut berdonor. Giat itu dimaksudkan untuk memastikan stok pada bank darah PMI tetap tercukupi guna memudahkan masyarakat khususnya pasien yang membutuhkan pasokan transfusi darah.
“Sempena Hari Juang TNI AD tahun 2022, kita dari Kodim 0303 Bengkalis gelar donor darah. Tujuannya agar stok di bank darah tetap cukup untuk membantu sesama, terkhusus pasien yang membutuhkan transfusi darah dalam proses pengobatan penyakit. Kita libatkan berbagai instansi, organisasi termasuk Gudep Pramuka untuk berdonor. Semoga kantong-kantong darah yang dikumpulkan bermanfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur Mayor Sudiyono.

“Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada setiap pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kita semua mendapat kebaikan dari Sang Pencipta,” harapnya. ** (Rls/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad