-->
Type Here to Get Search Results !

Sempena Hari Juang TNI AD, Danrem 031/WB Anjangsana Menjenguk Orang Tua Kita dan Menjalin Silaturahmi

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Guna memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022 yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember yang dulu dikenal sebagai hari Infanteri, Korem 031/Wira Bima mengadakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Veteran dengan mengusung tema 'TNI-AD di Hati Rakyat. Rabu (14/12/2022) bertempat di rumah Sumali, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

"Untuk itu, Danrem berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaran, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi,” ujarnya.

Kami berharap, Lanjut Danrem, dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan zaman. Dan kami mendoakan semoga bapak-bapak veteran kita selalu diberi kesehatan.

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini, tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur," pungkas Dandrem.

Pada kesempatan itu pula, para Veteran mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 031/Wira Bima yang masih memperhatikan para Veteran, dan menyempatkan diri untuk berkunjung digubuk kami. ** (Rls/Brt)
Baca Juga