-->
Type Here to Get Search Results !

Ribuan Masyarakat Mandau Ramaikan Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati halaman Kantor Kecamatan, guna menyaksikan Pesta Rakyat Akhir Tahun di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Rabu (28/12/2022) malam.

Kehadiran ribuan masyarakat tersebut guna menyaksikan pesta rakyat yang dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis serta sejumlah Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemeriahan pesta rakyat akhir tahun Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini menghadirkan Cahaya Safitri, Nadia Lida, Azmi Alkatiri dan Group Band El Corona.

Salah satu masyarakat menyatakan sangat berbahagia atas terselenggaranya pesta akhir tahun di Kota Duri ini.

"Alhamdulillah saya bersama keluarga hari ini datang ke sini untuk menyaksikan pesta rakyat akhir tahun yang mendatangkan artis-artis dari luar kota. Kami merasa terhibur dan berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan tiap tahun,” ujar Fitri Warga Duri.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Fikri, warga dari Kecamatan Bathin Solapan yang juga tampak bersemangat untuk hadir di Halaman Kantor Kecamatan Mandau.

"Saya sampai disini tadi sekitar pukul 07.00 WIB, sehabis shalat maghrib saya langsung menuju Halaman Kantor Kecamatan Mandau untuk menyaksikan pesta rakyat ini,” ujarnya didampingi istri tercinta.** (Rls/Brt)
Baca Juga