-->
Type Here to Get Search Results !

Ratusan Garnita Partai Nasdem Riau Bakal Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Bumi Lancang Kuning

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Ketua Garnita Partai Nasdem Riau Hj. Farida H Saad SE dan Ketua Tim Farida Nasdem (TIFANA) Fitri mengatakan akan bahwa ratusan anggota organisasi yang dipimpinnya bakal menyambut kedatangan Anies Baswedan dengan membawa rombongan di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau.

Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Farida H Saad SE selaku Ketua Garnita Partai Nasdem Riau juga akan memberikan sambutan yang sangat istimewa selama Anies Baswedan berada di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau.

Yang mana sebelumnya, Anies Baswedan yang telah dideklarasikan sebagai bakal Calon Presiden 2024 oleh Partai Nasdem dijadwalkan tiba di Kota Pekanbaru pada Minggu (04/12/2022).

"Ratusan orang dari Garnita Pantai Nasdem Riau akan menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bumi Lancang Kuning Riau. Kemudian ditambah dari Tim Farida Nasdem (TIFANA) yang diketuai Fitri, juga Ratusan orang akan menyambut kedatangan Anies Baswedan," kata Hj. Farida H Saad.

Hj. Farida H Saad yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau menyatakan bahwa Garnita Pantai Nasdem Riau dan Tim Farida Nasdem (TIFANA) siap menyukseskan agenda Anies Baswedan di Riau. 

Perempuan yang telah 2 (Dua) Periode menjadi anggota DPRD Provinsi Riau dan bakal maju sebagai caleg DPRD Provinsi Riau lagi, juga berharap Masyarakat Provinsi Riau menyambut kedatangan Anies Baswedan dengan perasaan gembira. "Kami berharap kedatangan Anies Baswedan dapat meningkatkan persaudaraan," Harap Hj. Farida H Saad.

Terlihat, dari rekaman video yang beredar, Anies Baswedan menyatakan akan berkunjung ke Provinsi Riau pada Minggu (04/12/2022). "Insyaallah apabila tidak ada halangan, kami akan berkunjung ke Pekanbaru, Provinsi Riau. Mudah-mudahan bisa jumpa," ungkap Anies Baswedan dalam video tersebut. 

Adapun rencana agenda kunjungan Anies Baswedan selama di Provinsi Riau, di antaranya rapat Akbar, Silaturahmi dengan tokoh Lintas Agama dan Antar-etnis, meresmikan Rumah Sakit, bertemu 100 Ulama, dialog kebangsaan, ngopi bersama pegiat Media Sosial dan Jurnalis, hingga nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022. (Red/Brt)
Baca Juga