-->
Type Here to Get Search Results !

Polsek Bukit Kapur Laksanakan Jum'at Curhat di Masjid Jami Baiturrahman

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Program Jum'at Curhat kembali digelar jajaran Polres Dumai, salah satunya adalah Polsek Bukit Kapur di Masjid Jami Baiturrahman Jalan Soekarno Hatta RT 06 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto,SH, SIK, melalui Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH mengatakan Jum'at Curhat ini untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Bukit Nenas.

“Jum'at Curhat hari ini adalah program Bapak Polres Dumai, dan hari ini kami laksanakan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Nenas,” kata IPTU Irsanuddin.
Pada Jum'at Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai.

“Harapan kami kepada bapak-bapak yang hadir saat ini mana kala ada kendala harkamtibmas di lingkungan bapak-bapak tinggal bisa langsung bapak sampaikan saat ini, biar sama kita pecahkan permasalahan yang ada.

Terima kasih Atas perhatian bapak-bapak sekalian Semoga Harkamtibmas secara keseluruhan di lingkungan kita ini khusus nya di Kecamatan Bukit Kapur aman dan terkendali," sambungnya.

Diketahui bersama, Jum'at Curhat adalah salah satu program Polres Dumai. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti keluhan, aduan dan aspirasi dari masyarakat Kota Dumai. (Red/Brt)
Baca Juga