Type Here to Get Search Results !

Polsek Bukit Kapur Gelar Jumat Curhat di Masjid At-taubah Dumai

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Polsek Bukit Kapur Polres Dumai menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Masjid At-taubah Jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. Jum'at (02/12/2022). 

Kegiatan dilakukan Jum'at curhat ini adalah kegiatan yang motori oleh Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK.

Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat di Masjid At-taubah. Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan bapak-bapak yang hadir saat ini mana kala ada kendala harkamtibmas di lingkungan bapak-bapak tinggal bisa langsung bapak sampaikan saat ini, biar sama kita pecahkan permasalahan yang ada. 

"Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Bukit Kapur dapat terwujud.
Kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat." Ucap Kapolsek Bukit Kapur.

Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Bukit Kapur Polres Dumai. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi." Ucap Camat Bukit Kapur Agus Gunawan.

Hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat, Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos, Ka SPK I AIPDA Azhari Akmal, Imam Mesjid AT- Taubah Husnul Hadi, SHI, Pengurus Mesjid AT-Taubah M. Yusuf, Jama'ah Mesjid At-taubah Dani Arman dan Perserta yang hadir sekitar lebih kurang 50 Jama'ah.

Kegiatan Berakhir Sekira Pukul 13.30 wib, Situasi Terdapat Dalam Keadaan Aman Terkendali. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad