-->
Type Here to Get Search Results !

Pertamina Hulu Rokan Tuntaskan Restorasi Tenaga Listrik di WK Rokan dengan Aman

DURI (AktualBersuara.Com) - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) telah berhasil memulihkan tenaga listrik untuk kegiatan operasi di fasilitas WK Rokan. Hal ini berhasil dicapai berkat kerjasama tim yang baik.

Dalam proses restorasi tersebut, PHR bekerja dengan tetap mengutamakan keselamatan, kolaborasi dan semangat tim. 

"Dengan cepat tim PHR mampu kembali memulihkan pasokan daya listrik ke fasilitas operasi di WK Rokan dan saat ini sudah berhasil menghidupkan sumur-sumur sekitar 95%," ungkap VP Corporate Affairs PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto. Kamis (08/12/2022).

Ia menjelaskan, sikap yang resilient dan penguasaan lapangan yang baik, menentukan solusi dalam menghadapi tantangan dapat dicapai dengan hasil yang maksimal. "Ini merupakan kekuatan yang ada di PHR," ujarnya. 

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus menyampaikan bahwa pihaknya turut menaruh perhatian penuh terhadap insiden ini, sebab WK Rokan merupakan salah satu tulang punggung produksi nasional.  

"PHR adalah salah satu wilayah kerja penyumbang produksi minyak mentah terbesar di Indonesia. Untuk itu kami turun langsung ke lapangan dalam penanganan pertama di area kejadian dan turut dalam penyusunan strategi untuk pemulihan bersama-sama dengan tim PHR guna memastikan keselamatan dan kelancaran operasional ke depannya," jelasnya. 

Dengan pulihnya pasokan listrik tersebut, fasilitas PHR sudah dapat berfungsi kembali untuk mendukung pencapaian produksi nasional. ** (Rls/Brt)
Baca Juga