-->
Type Here to Get Search Results !

Persiapan Menyambut Malam Budaya dan Panggung Hiburan Hari Juang TNI AD ke-77

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Sabtu (17/12/2022) malam sekitar pukul 19.30 wib di halaman Kantor Gubernur Riau, jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru - Riau. Akan digelar malam budaya dan panggung hiburan dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022.

Untuk memeriahkan Hari Juang TNI AD itu, bebagai rangkaian kegiatan yang dipersiapkan oleh Korem 031/Wira Bima selaku penyelenggara dimulai dari persiapan panggung, tenda bazar, tenda Stand dan persiapan alat musik untuk group Band Jikustik artis Ibu Kota Jakarta.
Agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses dan meriah, Danrem 031/Wira Bima melalui panitia pelaksana Hari Juang TNI AD ke-77 terus mematangkan sejumlah persiapan, dengan mengadakan persiapan pelaksanaan di halaman Kantor Gubernur Riau, jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru - Riau. Sabtu (17/12/2022) dari pagi hingga sore hari.

“Berdasarkan pantauan Tim liputan di lapangan, persiapan sudah mencapai 75 persen. 

Semoga acara dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Prajurit TNI AD yang lagi sibuk mempersiapkan Malam Budaya dan Panggung Hiburan Hari Juang TNI AD ke-77. (Red/Brt)
Baca Juga