Type Here to Get Search Results !

Peresmian Sekretariat Satkar Ulama Indonesia, Idris Laena: Jadikan Tempat untuk Menebarkan Kebaikan

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Dr. Ir. H. M. Idris Laena, M.H meresmikan Sekretariat Satuan Karya Ulama Indonesia bersama dengan Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) dan Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (AMSI) Kabupaten Kampar yang bertempat di Jalan D.I Panjaitan, Bangkinang kota, Selasa (06/12/2022).

Peresmian Sekretariat bersama ini ditandai dengan pemotongan pita serta pemotongan nasi tumpeng.

Dalam sambutannya, Idris Laena menyampaikan tujuan dengan adanya sekretariat ini agar dijadikan rumah dari segala kebaikan terhadap sesama.

"Jadikanlah sekretariat ini tempat untuk menebarkan kebaikan kepada umat dan bangsa," ujarnya.

Sementara itu, Plt. Ketua AMSI Kampar, Ismanul Fajri, S.H mengucapkan Terimakasih kepada DPP Satkar Ulama Indonesia yang telah memberikan sekretariat bersama ini.

"Dengan adanya sekretariat ini, pengurus Satkar Ulama Kampar, HIWASI Kampar, dan AMSI Kampar diharapkan menjadi lebih bersemangat dalam mewujudkan program-program yang telah tertuang dalam Rakerda Provinsi Riau yang lalu," sebut Ismanul Fajri.

Kemudian, Ia menyampaikan hal senada dengan Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia bahwa setiap program atau kegiatan yang dilakukan pengurus harus dilakukan ditengah-tengah masyarakat atau melibatkan masyarakat.

"Pengabdian terhadap masyarakat itulah yang menjadi tujuan AMSI sebenarnya," kata Ismanul.

Peresmian Sekretariat bersama ini ditandai dengan pemotongan pita serta pemotongan nasi tumpeng oleh Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Dr. Ir. H. M. Idris Laena, M.H.

Setelah kegiatan peresmian tersebut juga digelar Sosialisasi informasi perizinan berusaha berbasis resiko tahun anggaran 2022 oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Provinsi Riau.

Tampak hadir, Staf Ahli Bidang Pemerataan dan Kemitraan Kementerian Investasi, Andi Maulana, SE, MM, Ketum AMSI Riau, Yudi Utama Tarigan, S.H,  Pengurus AMSI RIAU, Pengurus AMSI KAMPAR, Ketua DPC AMSI Kecamatan Se-Kabupaten Kampar serta tamu undangan lainnya. (Red/Rio)
Baca Juga

Below Post Ad