-->
Type Here to Get Search Results !

Pawai Komunitas ikut Meriahkan Peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Pada peringatan ke-77 Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD), Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP menggelar berbagai acara di Pekanbaru. Di antaranya terjun payung dari Paskhas AU, pawai kendaraan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) dan komunitas Jeep, motor, serta sepeda ontel.

Pawai kendaraan Alutsista hingga kendaraan lainnya tersebut berkeliling jalanan di Kota Pekanbaru. Pengendara yang melihat pawai tersebut banyak yang mengabadikan momen itu dengan memfoto kendaraan Alutsista yang melintas.
"Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP menyampaikan dengan kegiatan pawai komunitas ini sesuai Tema Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022 adalah "TNI AD Dihati Rakyat". Tema ini merepresentasikan visi dan komitmen TNI AD untuk senantiasa bersama rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian. 

"Tema ini juga menjadi pengingat bahwa ibu kandung prajurit TNI AD adalah rakyat, sedangkan nafas dan rohnya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara," jelas Danrem 031/WB Parlindungan Hutagalung. 

Hadir dalam kegiatan pawai komunitas, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP, Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau yang diwakili oleh Wakil Kapolda, para Komandan Satuan dan Kodim Se-Jajaran Korem 031/WB, Anggota serta Pegawai Negeri Sipil TNI AD jajaran Korem 031/WB dan ratusan peserta pawai komunitas. (Red/Brt)
Baca Juga