-->
Type Here to Get Search Results !

Danrem 031/WB Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP, memimpin acara Bakti Sosial Pembagian Sembako dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2022. Jum'at (16/12/2022). Bertempat di depan Makorem 031/Wira Bima, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kasrem 031/ Wira Bima, para Kasi Korem, Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/ Wira Bima, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I /BB serta seluruh Prajurit, PNS lingkungan Korem 031/ Wira Bima, Para Babinsa dan Masyarakat yang hadir di Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako.
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk melakukan instrospeksi dan evaluasi menuju TNI AD yang lebih baik. Terutama dalam menjalankan tugas serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. 

Disamping itu kegiatan yang bertema “TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat” ini, juga menjadi momentum dalam membulatkan tekad dan mantapkan langkah menuju TNI AD untuk menjadi angkatan darat yang lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh dan semakin dapat diandalkan.
Selanjutnya Danrem juga menjelaskan, jika dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2022, ia juga telah menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat, mulai dari kegiatan donor darah yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan, dan juga kegiatan pembagian sembako untuk para pejuang veteran, warakawuri serta anak yatim dan masyarakat tidak mampu sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya di Makorem 031/Wira Bima tetapi kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Kodim jajaran Korem 031/Wira Bima dan pembagian bantuan berupa sembako didistribusikan langsung oleh Babinsa secara Dor to Dor kepada masyarakat yang sudah didata sebelumnya sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan,” tegasnya. (Red/Brt)
Baca Juga