-->
Type Here to Get Search Results !

Kodim Bengkalis bersama Prajurit gelar Do'a Bersama dan Renungan di Akhir Tahun 2022

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Pada akhir tahun 2022 dan akan menyambut tahun 2023 tinggal hitungan hari lagi. Kodim 0303/Bengkalis menggelar kegiatan doa bersama renungan akhir tahun, Jum'at (30/12/2022).

Do'a bersama renungan akhir tahun itu dipimpin Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Arh Sudiyono dan diikuti seluruh personel kodim 0303/Bengkalis di Musholla Al-Ikhlas Kodim 0303/Bengkalis.
Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono saat sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan Do'a bersama sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT serta sebagai introspeksi diri agar lebih baik lagi ditahun yang akan datang.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas," ujar Kasdim 0303/Bengkalis.

Menurutnya, Do'a bersama renungan akhir tahun dilaksanakan sebagai bentuk menindaklanjuti Perintah dari Komandan atas. Semoga ditahun 2023 kita semua semakin dewasa, semakin sadar bahwa kita adalah prajurit apapun kondisinya.

"Tetap laksanakan siaga menjelang pergantian tahun dan laksanakan patroli bersama instansi terkait," ujar Kasdim lagi. ** (Rls/Brt)
Baca Juga