-->
Type Here to Get Search Results !

Kecelakaan Tragis Depan Gate 1 PHR Duri, 2 Penumpang Minibus Meninggal

DURI (AktualBersuara.Com) - Penghujung tahun 2022, sebuah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tragis berlangsung di jalan lintas Duri - Pekanbaru, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis-Riau, Selasa pagi (27/12/2022).

Dalam tragedi tersebut dilaporkan satu unit dump truck warna kuning (nopol ditelusuri) terlibat kecelakaan maut dengan satu unit minibus warna biru metalik (nopol ditelusuri). Kejadian itu berlangsung tak jauh dari Gate I PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Duri.

"Dua penumpang minibus meninggal, sudah tidak bergerak lagi dalam posisi terjepit di kabin mobil. Luka-luka, sangat memprihatinkan. Dan ada juga yang kritis, sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Rian Pursandi (37) seorang warga di lokasi kejadian.

Belum diketahui kronologis pasti kejadian ini, namun tampak fisik kedua kendaraan tersebut remuk parah. Para korban dalam peristiwa ini juga telah dievakuasi ke fasilitas kesehatan terdekat guna mendapat penanganan medis. 

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih lakukan penelusuran kepada pihak terkait guna mengupas kronologis laka maut tersebut. ** (Rls/Brt)
Baca Juga