Type Here to Get Search Results !

HUT Infanteri ke-74, Danrem 031/WB Gelar Upacara. Ini Arahan Danrem 031/Wira Bima

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Setiap prajurit Korps Infanteri harus memiliki jiwa, perilaku dan sikap nasionalisme, cinta tanah air, rela berjuang, dan pantang menyerah
Hal tersebut disampikan oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung saat menjadi inspektur upacara pada peringatan hari Infanteri TNI AD ke - 74 di Halaman Kantor Gubernur Riau. Senin, (19/12/2022).

Danrem 031/Wirabima menginstruksikan kepada seluruh prajurit Korps Infanteri agar dapat menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat disekitarnya.

Kemuduan juga untuk berdiri kokoh diatas fondasi jati diri prajurit sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan profesional.
“Selain itu, tingkatkan semangat jiwa korsa yang positif. Namun jangan sampai terjebak dalam jiwa korsa yang sempit,” katanya.

Menurutnya tema acara ‘Infanteri Yang Modern dan Selalu Dihati Rakyat’ sangat tepat untuk dijadikan rujukan oleh para prajurit Korps Infanteri dalam mengemban tugas dimasa mendatang.

Dalam kesempatan ini pula, Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn), Edy Natar Nasution menyerahkan piala & piagam kepada Pramuka Saka Wira Kartika yang berhasil mendampingi pleton Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2022.

Adapun juara I, dimenagkan oleh Saka Wira Kartika Kodim 0303/Bengkalis, kemudian juara II oleh Saka Wira Kartika 0313/Kampar, dan juara III dimenangkan oleh Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad