-->
Type Here to Get Search Results !

Gadi Ocu Rilis Berbagai Genre Lagu, Ini Kisahnya

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Sosok putri ocu asli Bangkinang, salah satu puteri anak dari orang terkenal di masyarakat Kampar hingga Riau, ia bernama lengkap Anita Bakar.

Wanita kelahiran 7 Juli 1984 ini merupakan pencipta berbagai genre lagu, tak kalah lagu-lagu ciptaannya banyak sekali digunakan oleh band besar anak Riau 12 tahun yang lalu.

Tampak kecintaannya terhadap seni musik serta bahasa Indonesianya lewat berbagai genre lagu yang telah ia ciptakan.

Dengan kepiawaiannya dalam mengolah sebuah nada nada musik, ia mampu menciptakan lagu dari Genre Pop,Religi,hingga dangdut.

Tampak dalam sebuah genre lagu pop yang berjudul Bukan Tangguhmu.

"Katamu dulu
Kau kan menjaga
Kamu pun juga
Pernah berjanji
Bukan Tangguhmu"

Itulah sepatah lirik dari judul Bukan Tangguhmu. Adapun bergenre dangdut yang berjudul "Kukirim doa Restu"

"Kukirimkan doa restu untukmu
Semoga engkau berbahagia
Walau tak rela engkau ku lepaskan"

Berawal menciptakan lagu dari mengisi waktu luang, hingga menjadikan ini sebagai fokusnya terhadap dunia seni di Indonesia. Namanya memang tidak terlalu booming, tapi ia berharap dengan ciptaan lagu-lagu nya mampu memberikan dampak yang baik bagi dunia permusikan.

"Memang ini sebagai hiburan, tapi sembari ingin berkarya dalam dunia musik juga dapat dinikmati semua kalangan. Bahwa suatu dari seni musik itu bisa membuat bahagia hingga menyejukkan hati dengan syair-syairnya,"ujarnya kepada awak media, di kediamannya, Jalan Jend. Sudirman, Langgini, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (6/12/2022).

Adapun berbagai judul lagu yang sudah di ciptakan Alumni Yayasan Universitas Riau 2004 ini, seperti genre religi yang berjudul "Yaa habibi yaa muhammadi", sedangkan lagu genre dangdut yang berjudul
"Jodohku Kembali". Kemudian disusul dengan Genre pop berjudul "Jangan Jamah".

Dengan beberapa lagu yang telah Anita Keni ciptakan tersebut, ia mengatakan bahwa dengan lagu kita juga bisa menyentuh hati manusia dan juga dengan lagu kita bisa mendapatkan nasehat dalam lirik lagi itu.

Untuk diketahui, wanita yang akrab disapa Anita Keni, akan merilis lagu-lagunya lagi di penghujung tahun ini. Berikut judul lagunya:

Allahu Ahad (Religi)
Cinta Privasi (pop)
Tanpa Restu Orang Tua (dangdut)
Pangeran berkuda (pop)
Me Time Me (pop)
Tiada Percaya (dangdut)
Penangkaran Buaya (dangdut)
Permohonan (dangdut)
Penyesalan (dangdut)
Cinta Menua (Pop)

Sementara itu, dengan berbagai lagu yang ia ciptakan, ia juga memiliki channel Youtube Anita Keni dengan kumpulan konten seputar lagu yang telah ia ciptakan.

https://youtube.com/@anitakeni2155

Kebetulan Kakak ini juga cari penyanyi untuk nyanyiin berbagai lagunya lo gaeess...

(Red/Rio)
Baca Juga