-->
Type Here to Get Search Results !

Danrem 031/WB Senam Bareng Forkopimda dan Ribuan Masyarakat Riau sempena Hari Juang TNI AD ke-77

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Usai laksanakan panggung budaya dan hiburan malam tadi, Sabtu (17/12/2022), pagi ini Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung gelar senam massal bersama Forkopimda Provinsi Riau dan masyarakat Riau, Minggu (18/12/2022).

Senam massal sempena peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 dan HUT Infanteri ke-74 tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau ini berlangsung meriah. “Pagi ini telah kita laksanakan senam massal sempena peringatan Hari Juang TNI AD dan Infanteri. Semuanya ikut serta dan berlangsung meriah. Senam sehat massal ini kita laksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh. Selain itu, juga untuk rajut silahturahmi dengan seluruh pihak terkait, termasuk seluruh masyarakat Provinsi Riau," kata Brigjen TNI. Parlindungan Hutagalung.
Selain senam massal, beragam stand bazar murah dan pameran UMKM Forkopimda Provinsi Riau turut serta sukseskan kemeriahan acara di Minggu pagi itu. Danrem 031/WB ini bahkan tampak ceria saat bersenam massal bersama Kapolda Riau, Irjen. Pol. M. Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Tabana Bangun, Kajati Riau dan seluruh pihak terkait lainnya.

Senam tersebut juga diikuti Kasrem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP., MM, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau Dr. H. Harun. S. SH., MH, Asisten Pidana Militer Kejati Riau Kejati diwakili Kol. Laut. Faisol. SH, Kadispora Riau Boby Rachmat, S.STP., M.Si, Para Kasi jajaran Korem 031/WB, Pejabat utama Polda Riau, Dandim Jajaran Korem 031/WB, PJ Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ribuan peserta senam dan prajurit TNI-AD Jajaran Korem 031/WB, Persit dan ribuan masyarakat Riau.
Instruktur senam pada panggung di lapangan tersebut sukses pandu senam massal kala itu. Seluruh peserta turut melenturkan gerak tubuh sesuai gerakan yang dipandukan instruktur. 

Selepas senam, seluruh warga sontak menikmati aneka macam jajanan dan makanan seperti Tahu Tek, Bakso dan aneka ragam kuliner lainnya secara cuma-cuma pada stand-stand bazar yang tersedia. (Red/Brt)
Baca Juga