Type Here to Get Search Results !

Danrem 031/WB Kunjungi Anggota dan PNS yang Sakit di RST TK IV Pekanbaru

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Pada peringatan ke-77 Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD), Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP, yang diperingati setiap 15 Desember setiap tahunnya.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP mengisi dengan kegiatan silaturami dan Pemberian tali asih kepada Anggota keluarga di RST TK IV Pekanbaru dengan menjenguk anggota maupun keluarga TNI AD yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit (RS).

Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP bersama Kasrem 031/WB, Kol. Inf. Abzen Sianturi, S,I,P. M.M, Para Kasi Kasrem 031/WB, Dandim 0301/Pekanbaru Kol. Inf. Nur Rohman Zein, S.E, M.M, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Para Kabalag Jajaran Korem 031/WB dan Ibu Ketua Persit Korem 031/WB beserta Jajaran.
Sesampainya di RST TK IV Pekanbaru, Danrem mengucapkan salam juga dan bersilaturahim sejenak sambil mendoakan tetap semangat, semoga diberikan kesembuhan kepada bapak dan ibu.

"Semoga diangkat segala penyakit nya, Semoga mendapatkan ridho dari Allah SWT. Ini ada bingkisan, dan kami ingin menyambung silaturahmi kepada bapak dan ibu,” ucap Danrem 031/WB saat mengunjungi Anggota dan PNS yang Sakit di RST TK IV Pekanbaru Jalan Kesehatan Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Jum'at (16/12/2022.

Kunjungan tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S. A.P bersama rombongan berakhir sekitar pukul 09.45 Wib, kunjungan tersebut merupakan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2022. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad