-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Mandau secara Resmi Buka Turnamen Sepak Takraw Cup2 Tahun 2022, Disambut Antusias Masyarakat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sabtu (24/12/2022) malam, dilaksanakannya pembukaan Turnamen Sepak Takraw Cup2 yang diselenggarakan oleh Tegal Sari Takraw Club (TSTC) Mandau, turnamen ini diselenggarakan di Lapangan Takraw Jalan Tegal Sari RT 04 RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau.

Pembukaan Turnamen ini sangat antusias terlihat dari masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Air Jamban yang menghadiri pembukaan turnamen tersebut, terdapat 24 team yang akan berlaga pada turnamen TSTC Cup2 tahun 2022.
Turnamen ini di buka langsung oleh Camat Mandau yang diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen takraw ini, sehingga bisa mencetak atlit yang berprestasi yang lebih baik lagi, menuju ke ajang perlomaan yang lebih tinggi. dibalik turnamen ini kita juga dapat memberikan pengalaman olahraga bagi pemuda Kecamatan Mandau, agar tidak larut dengan dunia maya yang sangat marak pada saat ini," ujar Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal. 

Beliau juga berpesan tetap junjung tinggi sportifitas bermain dengan fairplay dalam Turnamen ini, jangan ada penonton atau pemain yang bikin kerusuhan selama bertanding, ketertiban dalam bermain harus diprioritaskan sehingga Turnamen Sepak Takraw berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai. ** (Rls/Brt)
Baca Juga