-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Mandau Pimpin Rapat Persiapan Akhir Tahun 2022, Tema "Julang Bermasa"

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Menjelang akhir tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, akan menggelar kegiatan dengan tema "JULANG BERMASA" (Junjungan Cemerlang Bermarwah Maju dan Sejahtera) yang akan dilaksanakan pada 21 s/d 23 Desember 2022 nanti di Kecamatan Mandau.

Senin (19/12/2022), digelar rapat bersama Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, Kepala UPT dan Lurah se-Kecamatan Mandau, untuk membahas pelaksanaan kegiatan JULANG BERMASA dan 3 kegiatan lainnya yang juga akan digelar, kegiatan ini ialah berskala Kabupaten Bengkalis, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mandau. 
Adapun kegiatan yang akan digelar ialah Hiburan Rakyat yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2022, Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2022, dan yang terakhir adalah Jalan Santai yang akan digelar oleh Polsek Mandau pada Januari 2023 mendatang.

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau berharap kepada Bapak Ibu Kepala UPT dan Lurah yang mengikuti rapat pada hari ini, agar kita semua dapat bekerja sama dan menyatukan pikiran terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mandau, semoga kegiatan demi kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun," ucap Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Rls/Brt)
Baca Juga