Type Here to Get Search Results !

Buruh Bangunan Tewas di Kantor Dinas PUPR PKPP Riau, Ini Penjelasan Polisi

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Mayat laki-laki ditemukan di gedung belakang Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Provinsi Riau, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Kamis (01/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan korban Hendri Defendra (51) merupakan buruh bangunan yang bekerja di Dinas PUPR PKPP Riau. Korban pertama kali ditemukan seorang pegawai Dinas PUPR PKPP, Devriandri (33).

"Saat itu saksi Devriandri sedang di halaman Kantor Dinas PUPR PKPP Riau menuju ke halaman belakang tepatnya dekat lapangan voli untuk melaksanakan olahraga," ujar Andrie. Dikutip dari Mediacenterriau.

Saat melaksanakan olahraga, Devriandri menerima panggilan telepon dari selulernya. Kemudian dia berbicara sambil berjalan-jalan.

"Sambil menelepon, Devriandri berjalan menuju tembok pagar kantor dan tidak sengaja melihat korban sudah tergeletak," kata Andrie.

Dia pun kaget dan langsung memanggil rekan-rekannya Gori Muara (39) dan Rahmat Hidayat (33) untuk mengecek keadaan korban.

Saat ketiga saksi ini mengecek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari keterangan Gori Muara sekitar pukul 09.00 WIB dirinya melihat korban dalam keadaan sehat dan masih sempat sarapan pagi.

Mereka langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan petugas piket Reskrim Polsek Tampan.

"Sekitar pukul 12.00 WIB korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Namun hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban," pungkas Andrie.** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad