-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Dimasa kepemimpinan Kasmarni dan H. Bagus Santoso, telah banyak prestasi yang ditorehkan. Kali ini, Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas kembali meraih penghargaan Lencana dan Piagam Produktivitas Siddhakarya tahun 2022. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Imron Rosyadi di Hotel Royal Asnof, Pekanbaru, Selasa (20/12/2022). 

Selain Kabupaten Bengkalis, Bupati Siak, Walikota Pekanbaru, juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan tersebut, merupakan bukti bahwa, Bupati Bengkalis dianggap telah berhasil membina perusahaan di Kabupaten Bengkalis dalam membantu pemerintah dalam memberikan kesejahteraan kepada karyawan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Tidak hanya Kepala Daerah, Perusahaan juga ada yang mendapatkan penghargaan. PT. Semunai Sawit Perkasa menjadi perusahaan yang meraih penghargaan produktivitas Siddhakarya tahun 2022 pada kategori perusahaan menengah.

Dikatakan Kepala Daerah Bengkalis, keberhasilan ini merupakan kerjasama dari seluruh pihak khususnya perusahaan yang ada di Kabupaten Bengkalis. 
Dengan diterimanya prestasi ini saya harap bisa memotivasi semua pihak agar ikut berkontribusi dan mengambil bagian untuk menjaga tingkat pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

"Apalagi sekarang ini, perusahaan kita telah banyak melakukan CSR untuk masyarakat, baik untuk Rumah Ibadah, bantuan sosial, pembangunan dan lain-lain. Semoga kerjasama yang telah terbentuk dan terbina selama ini, dapat dipertahankan dan semakin ditingkatkan," ujar Kasmarni.

Kedepan, Kepala Daerah Bengkalis juga berharap kepada perusahaan yang tingkat kepedulian terhadap masyarakat masih rendah, supaya bisa semakin ditingkatkan.

Masih kata Kepala Daerah Bengkalis, diterimanya penghargaan ini, sejalan dengan program unggulan yang dilakukannya saat ini, yakni stimulus ekonomi bagi pekerja sektor informal dan peningkatan lapangan pekerjaan serta penerapan teknologi dan inovasi bidang ekonomi.

“Apalagi beberapa dekade yang lalu kita juga sudah melaksanakan Job Fair, jadi ini merupakan tingkat kepedulian dari kita untuk masyarakat, baik dari Perusahaan kepada Masyarakat dan Pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Supandi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Hendrik Dwi Yatmoko, Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi Ismetinol, Kabag Prokopim Setda Bengkalis Syafrizal. ** (Rls/Brt)
Baca Juga