-->
Type Here to Get Search Results !

Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Menjadi Penyerahan Simbol dan Pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Bertempat di Kantor BKI (Biro Klasifikasi Indonesia) Persero Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP.,M.AP, pimpin Upacara Penyerahan Simbol dan Pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Danrem 031/WB tahun 2022 yang dimana Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti sebagai pembuka kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Korem 031/Wira Bima tahun 2022. Senin (19/12/2022). 
Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, merupakan momen penting yang setiap tahun rutin dilaksanakan oleh Prajurit TNI AD Kecabangan Infanteri. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk jiwa korsa dan rasa kebanggaan Prajurit Infanteri sebagai pasukan terdepan dalam setiap pertempuran serta menanamkan nilai-nilai dan keteladanan Panglima Besar Jenderal Soedirman kepada prajuritnya.

Yudha Wastu Pramuka Jaya merupakan upaya untuk menggali nilai patriotisme, guna membangun kekuatan dan semangat bagi prajurit Infanteri dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa. (Red/Brt)
Baca Juga