-->
Type Here to Get Search Results !

Bakal Calon Ketua KONI Kampar Firman Wahyudi Melalui M Syahril Ambil Formulir Persyaratan Administrasi

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Bakal calon Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kampar Firman Wahyudi, SE yang dikuasakan kepada M Syahril, SE untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor KONI Kampar pada Sabtu siang (24/12/2022).

Kedatangan tim calon Ketua KONI Firman Wahyudi, SE tersebut dipimpin oleh M Syahril, SE didampingi Afrizal Nasir Bangkinang Baru dan Dedy Kurniadi. 

Sesampai di sekretariat KONI Kabupaten Kampar disambut langsung oleh Ketua TPP Heri Susanto, SE dan sekretaris Emil Budiono, SH.

Kepada pers media ini M Syahril, SE mengatakan bahwa karena calon Ketua yang kita usung sedang berada diluar Kota, maka untuk pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Kampar ini diwakili oleh timnya.

M Syahril, SE saat ditanya soal jumlah syarat untuk maju sebagai Ketua KONI menyatakan suara dukungan cukup serta optimis.

Bahkan beliau berharap dengan majunya saudara Firman Wahyudi, SE membawa angin segar demi kemajuan dan prestasi cabang olah raga yang bernaung di KONI Kampar.

Insya Allah kita optimis dan percaya kedepan, dengan pergaulan jejaring yang luas dan hubungan yang baik dengan Pemerintah Daerah Kampar, serta berbagai pihak terkait lainya.

Sosok muda berbakat yang sudah 2 periode duduk dilembaga legislatif Firman Wahyudi, SE jelas mampu membuat KONI Kampar lebih baik dan berprestasi kedepan," jelas M Syahril, SE. (Red/Rio)
Baca Juga