-->
Type Here to Get Search Results !

Anggota DPRD Komisi 1, H. Siantar Jemput Aspirasi Masyarakat di Gajah Sakti

MANDAU (AktualBersuara.Com) - H. Siantar Anggota Komisi 1 DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS melaksanakan tugas reses. Jum'at (02/12/2022) sekitar pukul 16.00 di jalan Teratai RT 03 RW 01 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau.

Reses anggota Komisi I DPRD Bengkalis H. Siantar disambut antusias masyarakat yang yang kebanyakan dari kaum Ibu-ibu, selain itu juga hadir Ketua RT 03 RW 01 Syafri Rinaldi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan juga undangan lainnya.

Indra Kusni selaku tokoh masyarakat menyampaikan harapan besarnya dengan kehadiran H. Siantar dari anggota komisi 1 DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS kiranya memberikan berkah kepada masyarakat kami.

"Melalui kegiatan reses H. Siantar ini besar harapan kami apa yang diusulkan nantinya dapat dikawal untuk direalisasikan pada tahun 2024 mendatang," ungkap Indra Kusni.

Syafri Rinaldi selaku Ketua RT 03 RW 01 mengajak semua warga untuk menyambut kedatangan Anggota Komisi 1 DPRD Bengkalis di wilayah RT 03 RW 01 Kelurahan Gajah Sakti guna menjemput aspirasi.
"Mari kita usulkan apa yang bisa kita usulkan untuk kepentingan masyarakat banyak kepada anggota DPRD Bengkalis H. Siantar ini dan kita berharap usulan pembangunan Hot Mix di jalan Teratai I dan III dapat diwujudkan dan pembangunan Drainase." Pinta Ketua RT 03 Syafri Rinaldi.

Menanggapi usulan itu H. Siantar menyampaikan bahwa reses merupakan kewajiban anggota DPRD untuk kembali ke Daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi sekaligus membangun silaturahmi dengan masyarakat.

"Melalui reses ini lah kami selaku Anggota DPRD Bengkalis bisa bertemu dan bersilaturahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat.

Apa yang menjadi usulan saat reses ini bisa diwujudkan tanpa harus melalui Musrenbang, silahkan usulkan apa saja yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat banyak dan kalau bisa jangan lewat bulan Maret mendatang," jelas H. Siantar yang tokoh masyarakat Kecamatan Mandau.

Kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab masyarakat dengan masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasi agar kiranya jalan Lingkar Barat dapat difungsikan, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan yang sudah banyak terjadi dan makan korban di sepanjang Jalan Hangtuah dan jalan Jendral Sudirman Duri.
Tak ketinggalan ada juga masyarakat mempertanyakan terkait proses penerimaan beasiswa untuk mahasiswa dan pelajar tingkat SD, SLTP dan SLTA, dan ada juga yang pertanyakan terkait Gaji Guru Honor.

"H. Siantar selaku anggota Komisi 1 DPRD Bengkalis menerima semua usulan ini akan kami rekap untuk nantinya dibawa dalam rapat paripurna bersama rekan-rekan anggota DPRD Bengkalis lainnya di Bengkalis. Dan terkait gaji guru honor dapat direalisasikan setelah Perdanya diterbitkan," Ungkapnya H. Siantar Anggota Komisi 1 DPRD Bengkalis.** (Red/Brt)
Baca Juga