-->
Type Here to Get Search Results !

3 Bakal Calon Ketum KONI Kampar Ambil Formulir Persyaratan Administrasi

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Tim Penyaringan/Penjaringan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar hingga hari ini, Jum’at tanggal 23 Desember 2022 sudah menerima 3 orang pengambilan formulir persyaratan administrasi dalam penjaringan atau penyaringan calon ketua umum Ketua KONI Kabupaten Kampar masa bakti 2023-2027.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua TPP KONI Kabupaten Kampar, Heri Susanto, SE melalui Sekretaris TPP, Emil Budiono, SH kepada Awak Media di Sekretariat KONI Kampar, Jum’at (23/12/2022).

"Hingga pukul 15:00 WIB hari ini sudah ada 3 bakal calon yang telah mengambil formulir persyaratan administrasi,” ujarnya.

Dikatakan Emil, 2 bakal calon Ketum hadir secara langsung mengambil formulir persyaratan administrasi dan 1 bakal calon yang di kuasakan.

"Bakal calon Ketum KONI Kampar yang langsung mengambil formulir tersebut adalah Hafis Tohar dan Muhammad Yasir, dan bakal calon ketiga, M Amin S.Ag yang dikuasakan oleh saprizal,” kata Emil.

Kemudian Ia berharap, ketiga bakal calon yang sudah mengambil formulir ini serius untuk menjadi ketua KONI Kampar dan bisa membawa Lembaga KONI ini lebih baik yang akhirnya berdampak kepada pembinaan olahraga yang baik juga.

Emil juga mengingatkan bakal calon agar bisa mengikuti tahapan demi tahapan yang disusun oleh TPP KONI kabupaten Kampar. (Red/Rio)
Baca Juga