-->
Type Here to Get Search Results !

Turnamen IGPJOK Bengkalis Antar Pelajar Usai, Kasmarni Ucap Selamat ke Tim Juara

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan taniah kepada tim yang berhasil mendapatkan gelar sebagai juara pada turnamen sepak bola Ikatan Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (IGPJOK) Cup I antar pelajar SD, SMP dan SMA tahun 2022.

Ucapan itu disampaikannya melalui sambutan tertulis yang dibacakan Kadis Parbudpora Bengkalis Edi Sakura saat menutup turnamen sepak bola IGPJOK Cup I antar pelajar, Rabu (09/11/2022).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada IGPJOK Kabupaten Bengkalis Cup I antar pelajar tahun 2022 dan seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen sepak bola IGPJOK ini," tuturnya.

Terlepas dari kalah ataupun menang, Kasmarni berharap, turnamen ini tetap menjadi media untuk dapat memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar lebih bersemangat untuk memajukan olahraga sepakbola, dan menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.
Turnamen sepak bola yang dilaksanakan IGPJOK ini juga sejalan dengan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter, supaya terwujudnya pengembangan pengembagan olahraga dan kepemudaan serta pencegahan penyalahgunaan narkoba.

"Untuk itu melalui olahraga ini kami berharap para generasi muda sebagai penerus bangsa, sebagai ekstafet penerus pemimpin daerah ini untuk terus menggalakan olahraga sebagai salah satu penangkal penyalahgunaan narkoba. peserta turnamen," ucapnya.

Selain itu, tambah Kasmarni persaudaraan dan persatuan adalah hal yang sangat urgensi dan fundamental untuk kita implementasikan, sebagai manifestasi solidaritas serta komitmen kita sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang heterogen ini. Karena tanpa adanya persatuan dan persaudaraan yang kuat ditengah-tengah masyarakat, tentunya apa yang menjadi cita-cita kita bersama untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik, hanya akan menjadi mimpi belaka. 

"Intinya melalui event ini, kita harapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada pelajar dan masyarakat. Ia juga berharap, semoga turnamen-turnamen seperti ini dapat terus digalakkan," pungkasnya.** (Red/Brt)
Baca Juga