-->
Type Here to Get Search Results !

Turnamen Bola Volly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir Resmi di Buka Bupati Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka secara resmi Semi Open Turnamen Bola Volly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir Tahun 2022, bertempat di Lapangan Volly Kantor Camat Lama Pinggir, Sabtu (26/11/2022).

Pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan service bola pertama oleh Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya, Kasmarni mengatakan pelaksanaan turnamen bola volly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir ini, harus benar-benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga bola volly.

Hal ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni "mewujudkan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif, sebagai modal besar kita mencapai visi “Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa yakni bermarwah, maju dan sejahtera," ujarnya.

Tadi disampaikan juga bahwa kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari dana bermasa.

"Jadi dana bermasa ini merupakan dana 1 milyar yang sengaja kita kucurkan untuk kecamatan, desa dan kelurahan, dengan maksud agar kecamatan, desa serta kelurahan dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, baik itu infrastruktur, pemberdayaan dan lainnya agar masyarakat bisa tumbuh menjadi lebih maju dan sejahtera." Ucap Kasmarni

Selanjutnya Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtiyas juga berharap kepada seluruh peserta turnamen agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Bupati Bengkalis Kasmarni juga berpesan kepada para wasit, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.  

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Kepala Dinas Sosial Martini, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Suwarto, Kepala Sat PP Hengki, Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Prokopim Setda Bengkalis Syafrizal, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solapan M. Rushidy MR, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Adi Sutrisno dan beberapa pejabat lainnya serta undangan dan masyarakat.** (Red/Brt)
Baca Juga