-->
Type Here to Get Search Results !

Sambangi Warga Sakit, Kapolsek Bukit Kapur Berikan Bantuan Sembako dan Kasur

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH bersama Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Kayu Kapur Aipda Bastoni Wiguna, Bhabinkamtimas Kelurahan Bagan Besar Bripka Riduwan, Anggota Intelkam Polsek Bukit Kapur Bripka A. Warusman. K dan Anggota Spk I Bripka Ardian Kurniawan. Kamis (17/11/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut menyambangi salah satu warganya yang sedang sakit dan berkehidupan yang susah, ibu Sayeim dan Suaminya bapak Soimi tinggal di jalan Inpres, RT 13, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur - Kota Dumai.

Saat menyambangi warganya, Kapolsek Bukit Kapur memberikan sedikit bantuan sembako dan Kasur berupa 1 buah Kasur, 3 buah Pempers, 2 karung beras yang 5 kg, 5 bungkus minyak goreng yang 1 liter, dan 2 kotak paket sembako (gula, minyak goreng dan teh kotak) untuk dapat meringankan beban ekonomi dari warga tersebut.
"Kegiatan ini sebagai wujud kemanusiaan dan keperdulian terhadap sesama, bantuan ini tidak seberapa tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga," ujar Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH.

Sementara itu warga, ibu Sayeim dan Suaminya bapak Soimi yang mendapatkan bantuan tersebut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Bukit Kapur dan Jajarannya.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai dan jajaran yang sudah memberikan bantuan kepada kami, meskipun kami cuma masyarakat biasa tapi bapak Kapolsek Bukit Kapur masih memperhatikan kami," kata bapak Soimi saat menerima bantuan dari Kapolsek Bukit Kapur. (Red/Brt)
Baca Juga