-->
Type Here to Get Search Results !

Program Bupati Bengkalis, Masyarakat Duri Timur Terima Bantuan Bibit Ikan Nila

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Untuk mendukung Pemberdayaan Masyarakat yang merupakan salah satu Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, Pemerintah Kelurahan Duri Timur menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur berupa bibit ikan nila, pada hari ini, Kamis (03/11/2022).

Penyerahan bibit ikan nila ini dilakukan di Kantor Lurah Duri Timur kepada kurang lebih 50 orang masyarakat yang memiliki kolam ikan di pekarangan ataupun memiliki tempat pembibitan ikam yang sudah lama tidak terpakai.

"Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan lebih kurang 50 kantong bibit ikan yang setiap kantongnya berisi lebih dari 500 ekor bibit ikan dengan total bibit lebih dari 60.000 ekor bibit ikan nila," ujar Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra.

Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Keamanan dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky menghadiri kegiatan dan juga memberikan secara simbolis bibit ikan nila yang berasal dari Maninjau, Sumatera Barat ini.

"Kami berharap kepada para penerima bantuan bibit ikan nila di Kelurahan Duri Timur, agar nantinya bibit ikan nila ini dapat menjadi nilai ekonomi, sehingga dapat meningkatkan perekonomian bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Kami juga berharap agar bibit ikan nila ini dengan perawatan yang baik nantinya dapat berkembang biak, sehingga bapak dan ibu juga dapat menjadi agen pembibit ikan nila di Kelurahan Duri Timur," ucap Kasi Trantibum Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau.** (Red/Brt)
Baca Juga