-->
Type Here to Get Search Results !

Pererat Silaturahmi dan Penguatan Sinergi, Kapolsek Rimba Melintang Sowan ke Para Tokoh

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan penguatan sinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala SH gelar silaturahmi dengan Datuk Penghulu Seremban Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Kepenghuluan Seremban Jaya, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, pada Selasa (15/11/2022) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam acara tersebut Penghulu Seremban Jaya Adiyanur SH, Ps.Kanit IK Polsek Rimba Melintang Aipda Indra Saputra, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Seremban Jaya Bripka Budi Trisna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, RT/RW dan staff Kepenghuluan Seremban Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala merasa bangga jadi warga Rimba Melintang dan berharap masyarakat bisa berkolaborasi dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di kepenghuluan Seremban Jaya.

Menurutnya, karena dalam pelaksanaan tugas pihaknya butuh campur tangan dari masyarakat dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Rimba Melintang.

"Tujuan kegiatan ini guna menjalin Silaturahmi dengan Upika dan Tokoh masyarakat yang ada, guna mendukung kami Polsek Rimba Melintang dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kecamatan Rimba Melintang," jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Penghulu Seremban Jaya Adiyanur SH juga Menyampaikan Sambutan dan Menyambut baik terlaksananya kegiatan ini.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah meluangkan waktu untuk Bersilaturahmi dengan masyarakat Kepenghuluan Seremban Jaya, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir. Semoga acara ini bisa mempererat hubungan Silaturahmi dan masyarakat kami perlu bimbingan serta petunjuk dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di Kepulauan Seremban Jaya," harap Adiyanur.

Kapolsek Rimba Melintang sebelum menutup kegiatan silaturahmi ini juga berpesan kepada seluruh yang hadir, Supaya bisa menjaga keluarga dan Lingkungan dari peredaran narkoba karena telah Berkomitmen dalam memberantas narkoba. (Red/Fahrul)
Baca Juga