-->
Type Here to Get Search Results !

Momentum HUT TNI Ke 77, Kodim Bengkalis Gelar Lomba Mancing Terbuka Untuk Umum

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Masih dalam momentum HUT TNI ke-77, Kodim 0303/Bengkalis adakan lomba memancing yang terbuka umum bagi siapa saja.

Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto mengatakan, Dandim Fishing Cup ini bakal digelar 20 November 2022 mendatang dan dibuka di lapangan Pasir Andam Dewi, Bengkalis, Selasa (15/11/2022).

“Insha Allah, Dandim Fishing Cup sempena HUT TNI ke-77 bakal kita gelar 20 November mendatang. Ragam hadiah menarik siap ditarik pemenang, ayo segera daftar, ramaikan dan sabet hadiah yang telah disiapkan oleh panitia,” kata Letkol Endik kepada awak media.

Untuk memaksimalkan acara, penyelenggara telah menyiapkan peraturan dan tata tertib yang wajib diikuti setiap peserta. Hal itu, kata Dandim, memang diatur khusus agar acara itu berjalan lancar, aman dan tertib.

Dalam pelaksanaannya, setiap peserta diperbolehkan memancing dan melaporkan hasil tangkapan (ikan) dengan berat minimal 500 Gram atau setengah Kilogram. 

Adapun ikan yang tidak termasuk dalam kategori penilaian yakni Belut, Ikan Kakap, Buntal dan Hiu Polo.

“Dan yang paling penting, setiap peserta harus didata lengkap terlebih dahulu. Wajib memakai life jacket yang akan diperiksa langsung oleh panitia dan diwajibkan mentaati semua peraturan demi kelancaran acara,” tegasnya.

“Ayo ikutan, daftar segera dan dapatkan ragam hadiah menarik,” tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga