-->
Type Here to Get Search Results !

Mobil Carrry dan Sopir Terbakar, Polres Bengkalis Tangkap Pelakunya

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Polres Bengkalis mengungkap kasus terbakarnya mobil Carry. Korban berinisial H (49) tewas karena hangus terbakar bersama mobilnya, di Jalan Aripin KM 58 Desa Tasik Serai Timur, Talang Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau.

"Iya benar, kasus mobil carry terbakar sudah terungkap. Pelakunya telah ditangkap," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP indra Wijatmiko. Senin (31/10/2022) dikutip dari Mediacenter Riau.

Menurut Indra pelaku ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres dan Unit Opsnal Polsek Pinggir. Saat ini, pelaku masih diinterogasi untuk mengetahui motif pembunuhan itu.

"Jadi pelakunya ditangkap Tim gabungan Satreskrim Polres Bengkalis dan Opsnal Polsek Pinggir. Sabar ya, kasusnya akan kami rilis lengkap hari ini," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah mobil ditemukan telah terbakar oleh warga pada Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil ditemukan terbakar di Jalan Aripin KM 58 Desa Tasik Serai Timur, Talang Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau.

Warga yang melintas kemudian melapor kepada Kepala Desa Tasik Serai, Erwin Siahaan. Bersama warga, Erwin datang melihat kondisi mobil dan korban sudah gosong di jalanan yang sepi.

Kemudian Erwin memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan personel piket Mako SPKT Polsek Pinggir. Pada pukul 09.00 WIB Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, Kanit Reskrim Iptu Gogor dan personel piket lain ke lokasi.

Polisi yang melakukan olah TKP melihat mobil sudah hangus terbakar. Di dalam mobil terdapat satu orang dengan kondisi sudah hangus terbakar. ** (Red/Brt)
Baca Juga