-->
Type Here to Get Search Results !

Mantap, Kecamatan Mandau Terima Dinobatkan Terbaik 1 Evaluasi Kinerja Kecamatan 2022

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Sehubungan dengan telah diadakannya Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tahun 2022 oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kecamatan Mandau yang dinobatkan sebagai Terbaik I dalam ajang tahunan tersebut, berhasil meraih prestasi kembali dengan keluar sebagai pemenang di tingkat Provinsi Riau mewakili Kabupaten Bengkalis.

Hari ini, Selasa (08/11/2022), bersamaan dengan Rapat Koordinasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia bersama Gubernur serta Bupati/Walikota, Camat dan Lurah se-Provinsi Riau tahun 2022, yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru, dilaksanakan penyerahan penghargaan pemenang EKK tahun 2022 dilakukan.

Sebagai pemenang Terbaik I dalam lomba yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Riau, Camat Mandau Riki Rihardi mewakili Pemerintah Kecamatan Mandau, menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Jenderal Purnawirawan Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. didampingi oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. dan Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP berupa Piagam Penghargaan dan juga uang pembinaan.
Adapun indikator EKK Tahun 2022 ini berupa kompetensi Camat dan koordinasi mengenai urusan pemerintahan umum, koordinasi kegiatan Pemerintah Kecamatan, pelaksanan tugas yang dilimpahkan, penyelenggaraan tugas lainnya dan inovasi Camat yang terkait dengan pelayanan publik.

"Alhamdulillah, pada hari ini, kami Pemerintah Kecamatan Mandau menerima Penghargaan sebagai Terbaik I dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau tahun 2022. Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati kita Ibu Kasmarni atas bimbingan dan support kepada kami Pemerintah Kecamatan Mandau, sehingga penghargaan ini bisa kami dapatkan," ungkapnya.

"Tak lupa, penghargaan yang kami terima hari ini merupakan buah dari usaha dan upaya tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Mandau serta semua pihak yang telah mendukung. Kami berharap, masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususya Kecamatan Mandau selalu mendo'akan kami yang terbaik, sehingga kami bisa terus bisa memberikan makna dan karya bagi Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dan Provinsi Riau, diwaktu-waktu mendatang," ujar Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si.** (Red/Brt)
Baca Juga