-->
Type Here to Get Search Results !

Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek IPTU Irsanuddin Harahap Sambangi Masjid Agung Al-Manan Bukit Kapur

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai melaksanakan kegiatan Jumaat Curhat dan sekaligus sambangi dan Binaan penyuluhan.

Kegiatan rutin kali ini mengarah ke Masjid Agung Al-Manan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Jum'at (18/11/2022) Siang.

Dalam kegiatan ini di hadiri Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH, Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Kayu Kapur Aipda Bastoni, Bhabinkamtimas Kelurahan Bagan Besar Bripka Riduwan, Anggota Intelkam Polsek Bukit Kapur Bripka A. Warusman, Pengurus Mesjid Agung Al.Manan Kota Dumai Drs. Abdul Kasim, Bendara Mesjid Isman Shakty Siregar. SH, Iman Mesjid Ustad Abul Kodir, Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Kosim. SH, dan Masyarakat Jema'ah sholat Jum'at.

Mengawali perbincangan Kapolsek Bukit Kapur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Jema'ah sholat Jum'at untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif.
“Kegiatan Jum'at curhat ini adalah kegiatan yang dimotori oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,SH, SIK, kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama tomas, dan masyarakat Jema'ah Sholat Jum'at agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama,” ujar IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH.

Lanjut Kapolsek, harapan kami kepada bapak-bapak yang hadir saat ini mana kala ada kendala harkamtibmas di lingkungan bapak-bapak tinggal bisa langsung bapak-bapak sampaikan saat ini, biar sama-sama kita pecahkan permasalahan yang ada.

Terima kasih atas atas kehadirannya dan perhatian bapak-bapak sekalian semoga Harkamtibmas secara keseluruhan di lingkungan kita ini khususnya di Kecamatan Bukit Kapur aman dan terkendali." Tutur Kapolsek Bukit Kapur.

Kegiatan Berakhir sekitar pukul 13.45 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Red/Brt)
Baca Juga