-->
Type Here to Get Search Results !

Kapolsek Bukit Kapur Jadi Pembina Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH menjadi pembina upacara HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, di SMA Negeri 3 Kota Dumai. Jum'at (25/11/2022) sekitar pukul 07.00 wib.

Selain itu personil Polsek Bukit Kapur juga melakukan pengamanan secara maksimal baik di jalan maupun di lapangan dengan tujuan upacara bisa berjalan dengan lancar.

Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH mengatakan, tema peringatan HUT PGRI dan hari Guru Nasional 2022, "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju dan Berinovasi Mendidik Generasi".

"Kita jangan sampai lupa dengan jasa guru kita karena tanpa adanya guru belum tentu kita bisa seperti sekarang ini, jasa guru harus selalu diingat," ujarnya mewakili Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH, S.I.K.
Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan Pemberian materi wawasan kebangsaan kepada Pelajar di Kelas XII IPA, oleh Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH dan pembagian hadiah ke murid yang berprestasi.

Usai kegiatan Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH melanjutkan berikan bansos ke Guru Honor Pondok Pesantren Al-Iman Syafi'i di jalan KUD Kecamatan Bukit Kapur Adapun identitas penerima Bansos tersebut adalah Guru Honor Pondok Presanten Al-Iman Syafi'i, RIFI HENDRA YANI 41 tahun warga Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur.
Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek Bukit Kapur dan Jajarannya berupa, Indomie 1 Kardus, Telor 1 Papan, Minyak Goreng 2 Liter, Beras 5 Kg dan Susu Kaleng 2 Buah.

Kegiatan Berakhir sekitar pukul 12.00 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Red/Brt)
Baca Juga