-->
Type Here to Get Search Results !

Jalin Silaturahmi, Kapolsek IPTU Irsanuddin Harahap Sambangi Camat Bukit Kapur Dumai

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Sebagai pejabat No 1 di Kapolsek Bukit Kapur yang baru, IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH silaturahmi ke Kantor Camat Bukit Kapur Kota Dumai.

Giat silaturahmi tersebut ikut serta pejabat Utama Polsek Bukit Kapur, Kanit Reskrim IPTU Mulyadi Sihombing, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Nenas AIPDA Asyari, Kanit Intelkam Polsek Bukit Kapur diwakili oleh Anggota Intel BRIPKA A. Warusman kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bukit Kapur jalan Agenda Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 09.00 wib.

"Silaturahmi tersebut disambut dan diterima langsung oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos yang didampingi Pejabat Utama Kecamatan, Lurah Bagan Besar Teguh Widodo, S.Kep, MKM, Lurah Bagan Besar Timur Rita Hartati, S.Pd, Lurah Bukit Nenas, Hadi.Prayitno, S.Kep, M.IP, Lurah Kampung Baru,Andi Novel, SPi, Lurah Gurun Panjang, Maskot, AMD, Lurah Bukit Kayu Kapur Muajin, Skom, MIP, Lurah Bukit Kapur Edi Indra, S.IP, Kasi Pemerintahan Djoko Siswanto.

Dalam kegiatan Silaturahmi Kapolsek Bukit Kapur meyampaikan kedatangan Kami beserta rombongan di Kantor Kecamatan Bukit Kapur adalah untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Lanjut Kapolsek, meminta dukungan Camat Bukit Kapur untuk pelaksanaan sinergitas kerjasama yang baik sehingga pelaksaan tugas kedepannya bisa terlaksana tanpa ada hambatan ataupun kendala," mintanya.
"Kunjungan silaturahmi yang dilakukan hari ini fokus dilaksanakan pada pihak eksternal dan selanjutnya akan dilaksanakan ke pihak internal Polsek Bukit Kapur.

Sebagai pendatang baru, Kapolsek Bukit Kapur mohon diterima sebagai warga baru di Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai dan mohon dukungan untuk pelaksanaan kerja kedepannya," Jelas Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH.

Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos mengucapkan terima Kasih atas kunjungannya ke Kantor Kecamatan yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH, beserta Anggota Polsek lainnya dan kami menyambut baik kunjungan kerja ini.

"Situasi Kamtibmas Kota Dumai terdapat dalam keadaan aman, yang mana salah satu contoh pada saat Perayaan May Day (Hari Buruh) Kota Dumai sama sekali tidak ada pelaksanaan aksi dan kita senantiasa berkolaborasi tukar informasi dengan Kapolsek Bukit Kapur untuk situasi kamtibmas," Jelas Camat Bukit Kapur.

Camat Bukit Kapur, akan selalu bersinergi dan Membantu Kapolsek Bukit Kapur dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif," Ungkapnya.

Kegiatan Silaturahmi selesai sekira pukul 10.30 wib dan diakhiri dengan Sesi Foto Bersama Situasi aman dan terkendali. (Red/Brt)
Baca Juga