-->
Type Here to Get Search Results !

HUT PGRI Ke-77 Provinsi Riau Resmi Ditutup Bupati Bengkalis Kasmarni

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) sekaligus Hari Guru Nasional (HGN) sebagai salah satu apresiasi kepada guru-guru di Indonesia atas jasanya dalam dunia pendidikan. HUT PGRI diperingati setiap tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri Penutupan Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HAN Provinsi Riau, bertempat di Halaman Kantor Camat Mandau. Senin (28/11/2022).

Bupati Kasmarni juga mengatakan momentum yang tepat bagi kita untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan rasa hormat yang sedalam-dalamnya serta rasa bangga yang begitu luar biasa dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, karena perjuangan guru-guru di tengah-tengah situasi pandemi di negara kita.

"Pada saat kondisi Covid-19 tidak mematahkan semangat para guru untuk bisa terus mengabdi pada negara, membantu dan mengantar para murid-murinya ke gerbangg pintu masa depan dengan ilmu pendidikan yang bermanfaat. Para guru harus beradaptasi dengan digital. Para guru harus belajar memanfaatkannya demi dapat mendidik murid-muridnya di tengah situasi yang masih serba terbatas ini," ujar Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru. Dengan sosoknya kita semua mendapatkan ilmu yang tidak ternilai harganya.

"Kepada bapak, ibu guru, Selamat Hari Guru Nasional 2022 dan selamat HUT PGRI ke-77. Doa dan harapan kami agar bapak/ibu guru diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah terus tuntun kami ke masa depan yang cerah," ucap Kasmarni.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau, Muhammad Syafi'i, Kepala Dinas Pendidikan Khodijah, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Surya, Kesbangpol Hermanto Baran dan Camat Mandau Riki Rihardi.** (Red/Brt)
Baca Juga