-->
Type Here to Get Search Results !

HUT ke-76 Denarhanud Rudal, Kapolsek Bukit Kapur Beserta Anggotanya Beri Kejutan Denarhanud Rudal 004

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Kapolsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH, bersama anggota mendatangi Denarhanud Rudal 004 di Mako Denrudal 004 Bukit Kapur Jalan Simpang Kompi Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. Jum'at (18/11/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Kegiatan tersebut bermaksud memberi suprise serta ucapan "Selamat Ulang Tahun" dalam rangka HUT Denarhanud Rudal 004 yang ke 76. 

Kegiatan tersebut turut hadir IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH, Kanit Binmas Aiptu Subandi, Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Kapur Aiptu Horas Pasaribu, Bhabinkamtimas Kelurahan Gurun Panjang Aipda Hendra Sihombing, Bhabinkamtimas Kelurahan Bagan Besar Bripka Riduwan dan Personel Polsek Bukit Kapur.
Rombongan Kapolsek Bukit Kapur disambut baik oleh Denarhanud Rudal 004 Mayor Arh Roma Laksana Yudha S.A.P, M.Sos beserta personel Denrudal 004.

Denarhanud Rudal 004 Mayor Arh Roma Laksana Yudha S.A.P..M.Sos menyampaikan rasa terima kasih dan berbahagia atas kunjungan dan ucapan selamat yang di berikan Polsek Bukit Kapur IPTU Irsanuddin Harahap, SH, MH dan rombongan dalam rangka HUT Denarhanud Rudal 004 yang ke 76. di Mako Denrudal Bukit Kapur.

"Semoga kegiatan ini dapat kesinergitasan serta silaturrahmi TNI dan Polri khususnya di Bukit Kapur Kota Dumai agar selalu terjalin dengan baik." Ungkap Mayor Arh Roma Laksana Yudha.
Diakhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Denarhanud 004 Bukit Kapur dan acara dilanjutkan dengan makan dan foto bersama.

Kegiatan selesai sekira pukul 15.10 Wib, situasi aman dan kondusif. (Red/Brt)
Baca Juga