-->
Type Here to Get Search Results !

Hebat, Atlet Cabor Senam Bengkalis Sumbang 2 Medali Emas di Porprov X Kuansing

KUANSING (AktualBersuara.Com) - Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kuansing dan dua cabang olahraga (Cabor) dilaksanakan di Stadion Rumbai Pekanbaru yakni Senam dan Renang.

Dua cabor ini secara resmi dibuka pagi Minggu, 13 Nopember 2022 dan dilanjutkan dengan pertandingan.

Pada pertandingan awal di cabang senam atlet Bengkalis berhadapan dengan semua Kabupaten dan kota yang ikut pada cabor senam, pada pertandingan Minggu pagi perolehan cabor senam Kabupaten Bengkalis berhasil meraih dua medali emas.

Medali emas yang disumbangkan oleh Alsyfa Zahra di nomor disiplin meja lompat dan Regina Ananda Zulda di nomor palang bertingkat.

Pelatih senam Bengkalis Sri Hartati menyebutkan untuk senam akan berlanjut besok, untuk hari ini kabupaten Bengkalis sumbangkan mefali pada Porprov X 2022 ini.

"Alhamdulillah atas perolehan medali cabor senam PERSANI Kabupaten Bengkalis hari ini menyumbang 2 emas dari pertandingan senam artistik yang diikuti oleh 8 Kabupaten/Kota. Semoga untuk penampilan besok Atlet kita bisa menambah perolehan medali emas dari 7 nomor disiplin yang akan di perlombakan," kata Sri Hartati.** (Red/Brt)
Baca Juga