-->
Type Here to Get Search Results !

Dikunjungi Bupati Kasmarni, 12 Stand Bazar Meriahkan MTQ ke 47 Bengkalis

BUKIT BATU (AktualBersuara.Com) - Ditandai dengan pemotongan tali pita, Bupati Kasmarni resmi membuka 12 stand bazar pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kompleks Pertamina RU II Sei Pakning, Senin (14/11/2022).

Adapun 12 Stand Bazar ini terdiri dari 11 kecamatan, yaitu Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, Bandar Laksamana, Bantan, Bengkalis, Bathin Solapan, Mandau, Pinggir, Talang Muandau, Rupat, Rupat Utara dan Stand Mangrove Forum KTH Provinsi Riau.

Kemudian, Bupati yang akrab disapa Bukkas ini langsung mengunjungi satu persatu stand bazar, bersama rombongan serta Kepala OPD lainnya sangat antusias melihat aneka ragam kuliner dan hasil kerajinan tangan yang disajikan dari masing-masing Kecamatan.

”Wah ini bagus-bagus ya hasil kerajinannya, saya harap UMKM ini menjadi awal pembangunan ekonomi yang produktif,” kata Bukkas saat berbincang-bincang bersama Ibu PKK di Stand Bazar Kecamatan Mandau.

Bukkas juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Stand Bazar MTQ Ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, yang telah bersama-sama meriahkan perhelatan ini.

Tidak hanya itu, disela peninjauan stand Bupati Bengkalis mendapat suprise dan ucapan selamat ulang tahun dari para tamu stand bazar.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis Wakil Bupati H Bagus Santoso, Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu, Sanusi, dan Zuhandi, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rahmatullah Ramadan, Kemenag Bengkalis H Khaidir.

Lalu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Andris Wasono, Plt. Asisten Pereknomian dan Pembangunan Toharuddin, Tenaga Ahli Bupati Suparjo dan Mustafa Kamal, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita, Camat se-Kabupaten Bengkalis serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Bengkalis lainnya.** (Red/Brt)
Baca Juga