-->
Type Here to Get Search Results !

Ajang Piala IGPJOK Cup I, SMPN 1 Mandau Maju ke Babak Final

DURI (AktualBersuara.Com) - SMPN 1 Mandau yang dikenal dengan sebutan 'Spansa' berhasil melaju ke Babak Final pada ajang Piala IGPJOK Cup I dalam memperebutkan Piala Bupati Bengkalis usai mengandaskan SMPN 3 Bathin Solapan (Batsol) disemifinal dengan skor tipis 2-1.

SMPN 1 Mandau dalam pertandingan tersebut terlihat sangat menekan pertahanan dari SMPN 3 Bathin Solapan namun sayang kesempatan yang diraih belum berhasil dijadikan gol para pemain 'Spansa'.

Hingga berakhir babak pertama atau turun minum skor kecamata alias 0-0 masih bertahan antara laga SMPN 1 Mandau VS SMPN 3 Bathin Solapan.

Pada babak kedua SMPN 1 Mandau langsung tancap gas dengan menekan pertahanan dari SMP 3 Bathin Solapan dengan hasil mereka dapat unggul lebih dulu dengan gol yang disarangkan oleh Dzaki dan membuat skor berubah menjadi 1-0.

Namun keunggulan dari SMPN 1 Mandau tidak bertahan lama, para pemain SMPN 3 Bathin Solapan berhasil menafaatkan atas kesalahan dari Bek dan Kiper dari 'Spansa' sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah skor disamakan, Pelatih (Coach) SMPN 1 Mandau Vivaldi Gazali meminta para pemain angsung keluar menekan atau menyerang ke area jantung pertahanan SMPN 3 Bathin Solapan.
Alhasil SMPN Negeri 1 Mandau kembali berhasil unggul menjadi Skor 2-1 dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Partai Semifinal dengan menghadapi SMP Negeri 3 Bathin Solapan.

Dengan hasil kemenangan dari SMP Negeri 3 Bathin Solapan ini SMP Negeri 1 Mandau berhak mendapatkan tiket ke Partai Final akan berhadapan dengan Tim kuat yang juga merupakan kandidat juara di Tournament ini yaitu SMP Negeri 1 Pinggir.

Coach SMP Negeri 1 Mandau, Vivaldi Gazali usai pertandingan saat ditemui para awak media menyebutkan sangat puas dengan hasil pertandingan melawan SMP Negeri 3 Bathin Solapan namun diakuinya masih ada beberapa kesalahan yang perlu dievaluasi.

"Sebelum pertandingan Final dimulai pada Hari Rabu 9 November 2022 nanti, Perlu dilakukan evaluasi terhadap beberapa kesalahan pada saat menghadapi SMP Negeri 3 Bathin Solapan agar tidak diulangi kembali," kata Vivaldi Gazali, Sabtu (05/11/2022).

Ditambahkannya, kita akan menyiapkan Tim lebih baik lagi dari hasil menghadapi SMP Negeri 3 Bathin Solapan karena target kita mengikuti Tournament IGPJOK Cup I dalam memperebutkan Piala Bupati adalah keluar sebagai Juara I.

"Kita berharap semua pemain dalam keadaan Fit saat menghadapi Pertandingan Final saat menghadapi SMP Negeri 1 Pinggir nanti dan mohon dukungan dari semua pihak di SMP Negeri 1 Mandau agar seluruh pemain lebih bersemangat," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga